A journey to remember

Nasib Oh Nasib…

Posted on: January 12, 2009

 

Beberapa hari yang lalu, di salah satu ruang meeting Medco yang dijadiin ruangan khusus buat auditor EY…

 

Tiba-tiba senior gue (cowok) masuk ruangan sambil ketawa-tawa. “Fa, katanya kemaren kamu tanya-tanya ke klien tentang ARO (Asset Retirement Obligation) ya?”

 

“Iya… kok Mas Rq tau?” Dalam hati gue mulai deg-degan. Takutnya ada klien ngadu gue kelihatan judes pas nanya-nanya. Maklum, kalo lagi serius muka gue emang nggak ada senyum-senyumnya.

 

Ngedenger cerita Mas Rq itu, ada temen lain yang komentar, “Wah… Riffa hebat, canggih nanyain soal ARO segala…”

 

Gue cuma senyum-senyum. ARO itu emang agak-agak ribet. Waktu gue nanya ke klien, dari yang awalnya cuma dijawab sama satu orang, tau-tau udah ada lima orang yang ikutan nimbrug! Makanya gue khawatir jangan-jangan waktu itu gue dikira ‘berbahaya’ makanya dijawab secara keroyokan… Mereka jawab secara baik-baik sih, tapi tetep aja gue khawatir ada yang ngadu.

 

Mas Rq ngelanjutin, “Iya… tadi Mbak Frd (salah satu klien) tanya, yang pake jilbab itu siapa Q?”

 

Tuh kan … Ada klien yang ngadu…

 

“Trus ya gue bilang aja, dia temen gue. Nah, terus si Mbak Frd nanya lagi, dia itu SENIOR baru ya Q?” Si Mas Rq pun ketawa-tawa lagi…

 

“Uhm… emangnya kenapa ya, Mas?” gue masih belum tenang.

 

“Ya nggak papa, hebat… hebat…”

 

Akhirnya, dari yang tadinya deg-degan gue malah berubah jadi mangkel. Masa’ gue dikira udah senior?!? Pasti gara-gara tampang gue boros deh! Huh… beginilah nasib jadi anak pertama; tampangnya tua! Hmmppphh…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

My Blog Counter

  • 1,000,279 visits since May 2011

My Blog Categories

My Blog Archives

Click here to read my tweets…

  • It feels like God is trying to tell me, “Wait... and see.” 3 weeks ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

About Me

What my blog is all about? It's all about my life; my very own fairy tale, that I would love to share. This is my story, my ups and downs, it's a journey to remember.

Advertisements
%d bloggers like this: