A journey to remember

Did you know? Real love is tough. It’s not always pretty. It even looks ugly, sometimes. It doesn’t always please you, it doesn’t always make you feel completely happy, it’s a bumpy road, it’s definitely not as easy as a fairy tale.

Someone who loves you, cares about you, will tell you the truth. An ugly truth, perhaps. It’s not because they don’t love you anymore, it’s just because they want what’s best for you and your life. And when they truly care about you, they tell that truth right in front of you. They won’t backstab you, they will always be bold enough to be honest with you.

Someone who cares about you will not make everything always easy for you. They want you to earn it. They don’t want to spoil you the whole times because they don’t want you to be irresponsible with your own life. They want you to grow up as a person inside.

Someone who sincerely loves you will never give up on you. They will do everything in their power to keep you in their life, and it includes all the fights that have made you feel uncomfortable with the relationship itself. If they just let it fall apart, it simply means they just don’t want to waste their precious times on you.

This theory is one theory that I believe is always right. Be it romantic relationship, friendship, and families. If they care about you, they will take a risk to tell you the truth, and they will take an extra miles just to help you to become a better person than you were yesterday.

Again I tell you here, if your lover never pisses you off, most likely, you haven’t dated them long enough. If your friends only tell all the right things that make you happy, you guys aren’t close enough. And if your parents have stopped lecturing you, then most likely, they have finally given up on you.

Believe me, real love is tough. Nobody is perfect and neither are you, and the people who love you the most are the people who will tell you your imperfections a lot more often than everyone else. If you keep hating them for telling you the truth, you are preventing yourself from being loved. What’s even worse, you’re preventing yourself from being a lovable person who gets better from times to times.

Find someone who is bold enough, who cares enough, to tell you the truth and to fight for that truth, for you.

Advertisements

Last week, I posted an Instagram ad for 7 days period. It was the sixth ad I posted on Instagram and it was the first one got rejected. It was really confusing to me. That ad had been previously approved and I received many clicks for 2 or 3 days until it was suddenly disapproved. The content in that rejected ad was pretty much the same with 5 others prior ads I posted; the major difference was the targeted audience (it was the first time I aimed Instagram users outside Indonesia).

There was a note on my Instagram apps saying that my ad was not approved because the destination URL was not viewable or functioning properly.

There I wondered what they referred as “destination URL”. When I created my ads (six of them), the destinations were always my Instagram business profile. If they said the destination URL was not functioning properly, didn’t it mean they had a problem with their own web?

I decided to click “appeal” button and I told them my confusion as my ad was actually linked to Instagram profile and not to any other website. I also asked them when they stopped my ad and how much I would pay for that rejected ad.

Six hours later, I received a reply from Facebook team. Initially I thought, “Wow, given their huge size, their response is very fast!”

But did you know what their answer was? They were simply repeating the rejection reason that I already read 6 hours earlier in their rejection note! It was a total copy-paste from A to Z. At the end, they added one sentence saying that I should edit my URL and that’s that! They didn’t even answer my question on when they stopped it and the amount they would charge to my account. It was fast, but not helpful at all.

I sent another reply telling them that they didn’t answer any single question I asked. Then I rephrased my question to make myself clear, “Which destination URL that you referred to?” I also repeated my question about my ad period and fee. I even asked them to read my questions and answer them accordingly.

Did you know what happen after that? They sent me another robotic answer! None of my question was answered (again!).

I was really upset at that point. Their customer service’s replies were even more disappointing than the rejected ad itself. Maybe I did something wrong with my sixth ad, but how could I learn from my mistake if I didn’t even know what I did wrong? It’s their job to tell me which part was actually going wrong! I know they are busy with many other inquiries, but it shouldn’t be an excuse notably because this ad I posted was not free.

I finally realized what I did wrong with my sixth ad after three times of trial-error (I edited, posted, got rejected, edited again until it was finally approved) but it doesn’t change my opinion on Facebook team’s performance. Was that really what they wanted? Asking the customers to go figuring out by themselves? The way I see it, if I gave them 3 questions, then they are liable to also give me 3 real answers that I need.

After I managed to fix my ad, this Facebook team’s behavior reminded me of myself. I received hundreds of registration e-mails in a week and I had prepared dozens of templates to reply the applicants depends on their e-mail contents. I began to worry that I also did what Facebook team did: answering people’s questions using a fixed template!

I rushed to my sent items folder and I checked every single e-mail I’ve ever sent to make sure that I have answered any question addressed to me in users’ applications. I was so relieved knowing that I always completed my standardized answers with additional answers to my customers’ additional questions!

At the end of the day, this ad problem with Instagram has been my first lesson on customer service department in my own start-up: it’s not only about how fast you can reply and close the ticket, but also how helpful your replies to the customers are.

Usually, I’m not that kind of person who takes the work problems to sleep at night. Whatever happens in the office, stays in the office. Yes, I complain about situations at work sometimes, but that’s that. I can still sleep tight at night as if nothing happened the days before.

With that being said, running my own business is completely different to me. I feel scared, I feel okay, but then I feel scared again. I always have a new reason to feel scared about my very own big dream.

What if nobody wants to buy from my web?

What if I’m running out of money?

What if it’s not going to be as good as I want it to be?

What if I fail miserably?

What if it’s only going to be a setback in my career?

I still remember how shocked I was knowing that a friend of mine decided to quit from his own start-up. Not only I was shocked for him as his friend, but also I was shocked for myself. What if the same thing happens to me? Will I be okay with that?

My whole life, I never really experience a big failure in my career. There were ups and downs, but never a real big disaster. What if the company I own become the first big career failure in my entire life?

Career is something that I’m always proud of, and the thought that my own business might ruin that pride totally scares myself. I often sit alone and make some back-up plans on my head just to make sure that at least, I have surviving plans for my future.

I always wanted to write this post on my blog but I kept cancelling the drafts. It’s not that I’m ashamed of my fear, it’s just that I can’t seem to close this writing with something good. I wish I could tell you guys how I had conquered my fears, but that’s just not the truth. For the first time in my life, I take my work problems to the bed at night.

I guess the lesson I’ve learned is that sometimes, you just need to live with your own fear. I’ve come to think that trying hard to get rid of my fear is just a waste of times. Rather than trying to figure out how to not be afraid, I’d better try to figure out how to develop my business. Figure out how I can monetize my website so that I can earn an living with it. And of course, figure out the things I should do for my start-up so that I won’t fail miserably.

I may not have some kind of tips and tricks to get rid of my fear, but at least, I can tell you this one very important principle in life: never ever let your fear get in the way. As I read somewhere in my social media, “It’s always better an oops rather than a what if.”

It’s okay to wonder “what if I fail” but it’s definitely not okay to wonder “what if I tried”. Even if I fail (and I hope I won’t), at least I have tried and I have given my very best fight.

And did you know? As Kevin Caroll once said, “If your dream doesn’t scare you, it isn’t big enough.”

Bismillahirahmanirahim, may God would bless me along the way as He always does, and I hope, He always will. Amiin.

Been busy with lots of stuffs going on in my life and now I’m back to this blog! Kali ini gue mau tulis hal-hal yang baru gue coba dan gue langsung suka banget! Siapa tahu bermanfaat buat yang lainnya juga.

  1. The Face Shop cleansing puff. Awalnya gue cuma iseng-iseng beli puff yang warna putih, trus gue ketagihan beli lagi yang warna hitam. Apa bedanya? Nggak jelas juga, tapi gue cara pakenya, putih buat pagi, hitam buat malam (soalnya bekas bedak susah hilang kalau si putih dipake di malam hari setelah gue bersihin make-up). Berkat dua puff ini kulit gue jadi berasa halus dan kenyal! Gue lebih suka pake yang putih karena enak aja dipegangnya, kenyal-kenyal membal di tangan dan di muka, hehehehe;
  2. Listerine Multi Protect mouthwash (botol warna ungu). Biasanya gue pake Listerine yang rasa orange, tapi karena terakhir gue belanja bulanan sedang sold-out, gue cobain si botol ungu ini. Awalnya gue gak suka banget, terasa nggak enak di mulut. Tapi ajaibnya, sekali kumur pake seri yang ini, radang di gusi gue langsung membaik dengan sendirinya! It works like a charm to my gum!
  3. Clinique BB cushion compact. Berawal dari terdampar di Bangkok tanpa bedak, gue terpaksa beli bedak di Sephora terdekat. Awalnya mau beli bedat padat, tapi tergoda pengen coba BB cushion compact yang katanya lebih bagus dari BB cream yang botolan. Gue suka karena teksturnya lebih ringan, terlihat lebih halus, dan nggak bikin jerawatan. Asyiknya lagi, pemakaian spons bikin tangan gue tidak lagi dikotori oleh alas bedak di pagi hari! Kadang kalau kelupaan, bekas bedak di tangan bisa mengotori pakaian gue sendiri. Suka banget deh sama BB cushion gue ini! Jadi penasaran pengen coba BB cushion merk Laneige yang terkenal banget itu!
  4. Snapseed. Gue lagi ketagihan banget edit foto pake apps ini. Fitur “selection” bikin gue bisa edit di bagian-bagian tertentu yang gue inginkan saja, fitur “portrait” bisa bikin model di dalam foto kelihatan lebih menonjol, dan fitur “curves” betul-betul quickfix untuk foto yang bermasalah dengan lighting;
  5. Dum-dum Thai tea. Ini beneran Thai tea paling enak yang pernah gue coba! Gue bisa pesan tiga kali dalam seminggu. Sejak minum ini, Thai tea merk lain yang sebelumnya gue suka banget jadi terasa biasa-biasa aja. Dum-dum ini bahkan terasa lebih enak daripada Thai tea yang betulan gue beli langsung di Thailand, hehehehehe.

Punya sesuatu yang kamu lagi suka banget? Share with me in the comment box!

Mulai mengenal pertemanan sejak usia gue masih di bawah 5 tahun, sekarang gue sudah mulai bisa membedakan antara teman, teman baik, dan sahabat. Dan buat gue saat ini, sahabat itu adalah orang memenuhi semua definisi di bawah ini.

  1. Orang yang bisa gue ajukan pertanyaan-pertanyaan bodoh seperti, “Kalo gue unfollow orang lain di IG atau FB, orangnya bisa tahu atau enggak ya?”
  2. Orang yang tidak pernah iseng bertanya, “Kapan married?” Mereka enggak pernah iseng bertanya karena mereka tahu gue juga enggak tahu apa jawabannya, hehehehehe;
  3. Orang yang bisa dengan entengnya untuk gue bilang begini, “Eh jangan lupa like foto gue yaa.”
  4. Orang yang membuat gue merasa tidak perlu mengarang alasan di saat sebetulnya gue hanya sedang tidak punya cukup uang untuk jalan-jalan, hehehehe;
  5. Orang yang gue ceritakan pengalaman gue yang paling memalukan sekalipun. Tipe orang yang biasanya akan menjadikan pengalaman lucu itu sebagai lelucon antar kita sampai bertahun-tahun kemudian πŸ˜€ Mereka juga orang yang bisa gue ajak diskusi tentang hal-hal yang sifatnya tabu dan/atau kontroversial;
  6. Orang yang pernah gue biarkan melihat gue tanpa make-up… dan biasanya mereka akan bilang begini, “Elo tetap cantik tanpa make-up“. Mungkin hanya supaya gue enggak minder, hehehehe;
  7. Orang yang bisa gue ceritakan ambisi dan cita-cita gue tanpa takut dianggap tukang mimpi, terlalu ambisius, dan embel-embel negatif lainnya;
  8. Orang yang selalu bisa menyisihkan waktunya buat ketemuan sama gue. Sesibuk apapun, mereka selalu punya waktu buat gue;
  9. Orang yang berusaha membalas pesan gue segera setelah mereka membacanya (entah kenapa, gue tidak pernah bisa berteman akrab dengan orang yang sering tidak balas texts orang lain);
  10. Orang yang tidak pernah merasa bosan dengan curhatan dan masalah gue yang itu-itu saja (termasuk curhat mendadak di tengah malam, hehe). Tipe orang yang tidak pernah putus memberikan supportΒ mereka di saat-saat terburuk sekalipun;
  11. Orang pertama yang gue hubungi saat baru balik jalan bareng gebetan, baru dapat promosi, dan hal-hal positif lainnya (meskipun terkadang, kabar gembira itu sifatnya norak dan tidak terlalu penting, hehehe);
  12. Orang yang bisa gue ceritakan ini-itu tanpa takut rahasia gue itu akan tersebar ke mana-mana;
  13. Orang yang bisa gue curahkan kesedihan gue, kadang bisa sampai meneteskan air mata, tanpa takut dianggap lemah atau cengeng;
  14. Orang yang bisa membuat gue merasa nyaman untuk menunjukan sisi rapuh, sisi insecure, atau kelemahan dan kekurangan dalam diri gue tanpa takut sisi lain gue itu itu mereka salahgunakan;
  15. Orang yang tetap percaya pada gue meskipun “seisi dunia” berkata atau bersikap sebaliknya;
  16. Orang yang berani mengambil sikap untuk memihak gue meski tanpa pernah gue minta sebelumnya;
  17. Orang yang bisa menerima gue dengan segala kekurangan gue dan selalu membuka pintu maafnya buat gue;
  18. Orang yang memberikan saran untuk kebaikan gue dan bukan untuk membuat gue berkecil hati;
  19. Orang yang ikut sedih saat gue sedih. Mereka ikut memikirkan jalan keluar dari masalah gue seolah masalah itu adalah masalah mereka juga; dan yang tidak kalah penting…
  20. Orang yang ikut senang saat gue senang dan bukannya diam-diam menyimpan rasa dengki. Gue bisa dengan santai menceritakan ini-itu tentang hidup gue tanpa takut dianggap sombong atau senang pamer.

Orang yang memenuhi 20 kriteria di atas memang jarang ada, itulah sebabnya gue pernah bilang di blog ini, gue merasa bersyukur dipertemukan dengan sahabat-sahabat yang belum tentu dimilki oleh banyak orang lainnya. Dan gue harap sebaliknya, gue juga sudah memenuhi 20 kriteria itu di mata sahabat gue yang keren-keren itu!

Beberapa minggu yang lalu, gue mengadakan photoshoot untuk website yang sedang gue bangun. Gue masuk ke ruang make-up bersamaan dengan make-up artist gue (sama-sama perempuan). Kemudian tiba-tiba saja, penjaga studio (laki-laki) masuk ke dalam ruangan dan dia tetap masuk meskipun gue bilang jangan masuk ke dalam karena gue sedang tidak mengenakan jilbab. Padahal, penjaga studio itu sama-sama muslim (gue tahu karena gue lihat dia shalat di studio), tapi dia tetap tidak mengindahkan larangan gue itu.

Hal ini mengingatkan gue dengan acara jalan-jalan dengan beberapa orang kenalan di waktu yang lalu. Waktu itu perempuan yang berjilbab bukan hanya gue, tapi ternyata, beberapa perempuan berjilbab lainnya tipe orang yang hanya pakai jilbab kalau bepergian saja. Mereka semua melepas jilbabnya di dalam villa meskipun saat itu ada beberapa teman laki-laki yang menginap di villa yang sama.

Akibatnya? Teman-teman cewek ini dengan santainya memperbolehkan teman-teman cowoknya masuk ke dalam kamar tanpa mengecek dulu apakah semua teman berjilbabnya sudah mengenakan penutup kepalanya (mungkin karena dipikirnya, semua hijabers punya kebiasaan yang sama dengan mereka). Dan di saat yang bersamaan, teman-teman cowok di sana juga jadi tidak merasa perlu berhati-hati.

Jika diingat lagi, sejak satu trip itu, gue putuskan pada group trips selanjutnya untuk tidak pernah lagi melepas jilbab gue di dalam kamar (kecuali jika gue mendapatkan satu kamar hanya untuk gue sendiri). Memang sangat tidak nyaman, tapi gue tidak akan pernah tahu siapa yang teman sekamar gue perbolehkan masuk saat gue sedang tidur tanpa jilbab gue.

Kenapa gue sangat ketat untuk urusan ini? Karena buat gue, jilbab itu sudah jadi bagian dari diri gue. Ibadah gue secara keseluruhan memang masih jauh dari sempurna, tapi untuk urusan aurat, gue ingin menjaga sebanyak yang gue bisa. Kepergok tanpa jilbab bisa bikin gue merasa sangat malu dan terus kepikiran sampai berhari-hari lamanya. Emang sih, jilbab gue belum sesuai syariat yang sebenar-benarnya, tapi tetap saja… jilbab gue kurang panjang bukan berarti gue memperbolehkan cowok yang bukan muhrim melihat gue tanpa jilbab sama sekali!

Memang benar akhir-akhir ini ada makin banyak perempuan yang terbiasa lepas-pasang jilbab, tapi bukan berarti kita boleh main pukul rata! Beda orang beda pula prinsip mereka dalam menjaga auratnya. Karena hal ini tidak selalu bisa dibedakan secara kasat mata, maka sebetulnya sama sekali tidak susah untuk kita bersikap hati-hati saat berada di sekitar perempuan yang berjilbab.

Jadi jika kamu mengenal perempuan lain yang berjilbab:

  1. Jangan biarkan laki-laki yang bukan muhrim melihat mereka tanpa jilbabnya. Bantu mereka untuk menjaga privasinya;
  2. Jangan mengambil foto mereka (apalagi menyimpannya!) saat mereka sedang tidak mengenakan jilbabnya;
  3. Minta ijin mereka sebelum menyebarluaskan (upload ke socmed misalnya) foto mereka saat belum mengenakan jilbab. Foto masa kecil mungkin masih tidak masalah, tapi pikir dua kali jika foto yang ingin disebarkan adalah foto mereka setelah dewasa; dan
  4. Jangan mendeskripsikan penampilan mereka tanpa jilbab kepada orang lain (menyebutkan model atau panjang rambut mereka misalnya). Jangan pula keluar kalimat, “Dia kalo lagi nggak pake jilbab itu cantik banget lho. Badannya bagus bla bla bla.” Mungkin maksudnya memuji, tapi perempuan yang tingkat keimanannya sangat tinggi tidak suka dibicarakan seperti ini.

Kita tidak perlu mengerti alasan kenapa ada perempuan yang menjaga aurat sampai sebegitunya, tapi kita tetap perlu menghargai keputusan mereka untuk menutup auratnya. Apa yang kita anggap tidak penting bisa jadi luar biasa penting untuk banyak hijabers di luar sana. Dan seperti yang gue tulis sebelumnya, melakukan 4 hal di atas sama sekali tidak sulit, jadi terlepas dari pendapat pribadi kita mengenai jilbab, tidak ada salahnya untuk melakukan hal-hal yang akan sangat mereka hargai itu.

Let’s learn to live in diversity, and we can start with protecting the others to believe in their beliefs.

Have a nice Sunday!

Dulu banget, gue pernah merasakan hidup yang membosankan. Hidup tanpa gairah, sering merasa kesepian, yang pada intinya, hidup gue tidak terasa membahagiakan. Pernah berada di posisi itu membuat gue dengan mudah membedakan kapan gue happy dan kapan gue unhappy dengan hidup gue sendiri.

Mungkin, definisi bahagia VS tidak bahagia bisa berbeda dari satu orang dengan orang lainnya, tapi setidaknya untuk diri gue sendiri, berikut ini 10 hal yang menandakan gue sedang merasa unhappy.

  1. Tidak begairah. Tidak semangat untuk memulai kegiatan sehari-hari. Rutinitas harian mulai terasa sebagai beban. Hal-hal rutin yang biasanya gue nikmati (seperti dandan di pagi hari) akan berubah menjadi sesuatu yang terasa merepotkan;
  2. Sering merasa kesepian. Rasa kesepian ini agak susah digambarkan dengan kata-kata. Yang jelas saat gue sudah sampai fase ini, gue akan tetap merasa sendirian meskipun sebetulnya gue sedang berada di tengah keramaian atau bahkan saat gue tengah berada di tengah orang-orang yang paling dekat dengan gue;
  3. Lebih suka menyendiri. Meskipun sedang merasa kesepian, anehnya, gue justru lebih memilih untuk sendiri saat gue sedang sedih-sedihnya. Sendiri di sini bukan sendiri dalam artian me time yang sifatnya menyenangkan, tapi betul-betul sendiri hanya untuk tidur seharian dan melakukan hal-hal yang sebetulnya membosankan (seperti membaca Facebook timeline gue sampai habis misalnya, hehehehe);
  4. Jarang tersenyum, apalagi tertawa terbahak-bahak. Saat unhappy, senyum gue hanya senyum demi keperluan sopan-santun saja. Kalau sudah parah, nonton film lucu sekalipun tidak akan bisa memancing senyum dan tawa gue sama sekali;
  5. Lebih sering marah-marah. Emang sih, pada dasarnya gue emang tipe orang yang gampang marah. Dan saat gue ngerasa unhappy, frekuensi ngomel gue akan jadi lebih sering. Hal-hal sepele yang biasanya bisa gue abaikan jadi lebih mudah bikin gue ngerasa marah;
  6. Merasa iri melihat kebahagiaan atau kesuksesan orang lain. Pada dasarnya gue tipe orang yang sangat jarang merasa iri, kecuali saat hidup gue sendiri sedang luar biasa sedihnya. Untungnya gue bukan tipe orang yang suka berbuat jahat saat merasa iri dengan orang lain, gue cuma jadi lebih memilih jaga jarak dulu dari orang yang bikin gue ngerasa iri itu. Kenapa begitu? Karena melihat orang yang memiliki sesuatu yang justru sedang jadi masalah buat gue saat itu rasanya seperti pengingat atas unhappiness gue sendiri;
  7. Susah tidur di malam hari, tapi sekalinya tidur, gue akan butuh jam tidur lebih panjang dari biasanya. Mengingat masalah besar yang tengah gue hadapi betulan bisa membuat rasa kantuk gue menghilang dengan sendirinya. Kemudian saat sudah bisa tidur, gue cenderung malas untuk cepat-cepat bangun karena saat sudah terjaga, gue jadi harus kembali menghadapi masalah besar gue itu;
  8. Tidur tidak nyenyak. Definisi tidur tidak nyenyak buat gue adalah saat gue beberapa kali terbangun di tengah malam dan saat gue melihat jam, ternyata gue baru tidur sebentar saja! Tidur yang nggak nyenyak juga ditandai tubuh yang terasa lemas dan pegal di pagi hari. Itu sebabnya tidur yang tidak nyenyak hanya membuat gue semakin lama bermalas-malasan di atas tempat tidur meskipun sebetulnya gue sudah sepenuhnya terjaga;
  9. Tidak nafsu makan. Gue jadi betulan cuma makan kalau sudah terasa sangat lapar saja. Makan tidak lagi terasa menyenangkan. Tidak ada satupun makanan enak yang bisa memancing nafsu makan gue. Ini yang bikin gue bisa jadi tambah kurus! Badan gue ini benar-benar gampang turun beratnya tapi sangat susah untuk bisa naik melebihi 50 KG; dan
  10. Mudah jatuh sakit. Sering sakit kepala, magh gue kambuh, sakit tenggorokan dan sinusitis… Saat sedang unhappy, gue betulan bisa sakit sebulan sekali dan bisa lebih sering lagi jika tertular orang lain yang sedang sakit. Kayaknya unhappiness bikin daya tahan tubuh gue jadi melemah sehingga gampang banget ketularan orang lain.

Terdengar menyedihkan? Memang iya! Itu sebabnya, saat gue sadar sudah mulai tidak bahagia, gue akan berusaha untuk cari solusi secepatnya. Gue sangat tidak suka berlama-lama terjebak dalam unhappiness. Hidup gue jadi terasa not worth living aja gitu.

Saat mulai merasa unhappy, sebisa mungkin gue akan cari penyebab dan juga cari solusinya tanpa perlu selama-lamanya menjauh dari sumber masalahnya. Jika upaya untuk berdamai dengan sumber masalah itu tidak berhasil buat gue, barulah gue memilih untuk pelan-pelan mengambil jarak.

Sekali lagi, hidup terlalu pendek untuk tidak merasa bahagia. Kenali diri sendiri, upayakan dan bahagiakan diri sendiri. Jika kita tidak bisa membahagiakan diri kita sendiri, maka tidak akan pernah ada orang lain yang bisa membuat kita merasa bahagia.

Wish you all a happy Sunday!

My Blog Counter

  • 900,237 visits since May 2011

My Blog Categories

My Blog Archives

Click here to read my tweets…

Click the pictures below to visit my Instagram...

The beauty of diversity. I'm glad that I met them along my career path at Lazada. Just a little help like this could mean everything to me and The Lens Story. Many thanks! ❀️
πŸ“·: @thelenstory πŸ‘š: @adidaswomen πŸ‘•: @nike 
#friends #friendshipgoals #diversity #photography #photooftheday #canon #snapseed #thelenstory Find someone who loves you properly.
The one who never intentionally let you wait for him.
The one who never makes you have to wonder how he truly feels about you.
The one who will definitely catch you and hold you tight as you fall for him.
The one who gives you all he has to be a better man, to fix what goes wrong, to fight for you and to never let you go.
You are too old for another Mr. Wrong, reward yourself with the right one.
Love yourself enough to leave your past, you deserve better.
πŸ“·: @thelenstory
πŸ’„: @yuficarolin.mua
πŸ‘—: @calla.atelier
πŸ‘ : @charleskeithofficial 
#love #life #quote #photography #photooftheday #thelenstory I'm not perfect. I make mistakes. I do the things I'm not proud of. I give up, sometimes. I hurt people, mostly the ones that I actually care about. I have a lot of flaws, but at least, I'm trying hard to be a better person. I'm no saint nor angel, but I'm not a pure evil either. I'm simply a human who is trying to be the very best that I can be. I'll never stop learning, until my very last breath.
πŸ“· @thelenstory
πŸ’„ @yuficarolin.mua
πŸ‘— @calla.atelier
πŸ‘  @charleskeithofficial
#photooftheday #beauty #photography #quote #thelenstory

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

About Me

What my blog is all about? It's all about my life; my very own fairy tale, that I would love to share. This is my story, my ups and downs, it's a journey to remember.