A journey to remember

7 Kebiasaan Jelek Yang Harus Gue Perbaiki

Posted on: June 12, 2011

  1. Suka terlalu tinggi menilai orang lain… Getting close with somebody is really blinding sometimes;
  2.  I want to stop on being such a drama queen. Tapi susah juga, abisnya jalan cerita hidup gue emang dramatis banget sih. Temen-temen gue juga sampe bingung kenapa hidup gue suka mirip-mirip sama sinetron. Tapi enggak deh, gue lebih suka dibilang mirip cerita ala chiclit daripada mirip sama sinetron, hehehehe;
  3. Menunda-nunda hal kecil yang ternyata bisa berdampak cukup besar di lain waktu;
  4. Let things left unfinished. Setelah marah gue reda dan orang-orang ybs udah muncul kembali, mereka gue terima tanpa minta penjelasan apa-apa. Mereka enggak minta maaf juga gue cuek-cuek aja. Gue biarin mereka bersikap seolah nggak pernah ada apa-apa. Tapi ternyata, kebiasaan ini lama-lama bikin gue jadi capek sendiri!
  5. Gue suka terlalu terbuka sama orang-orang yang tidak tepat. Padahal belum tentu mereka juga mau terbuka sama gue;
  6. Gue bisa melakukan apapun saat sedang berusaha menghindari orang lain. This is the only moment I could act like a liar. Tapi setelah gue sendiri yang diperlakukan kayak gitu sama orang lain… gue jadi kapok! It feels like I’m a contagious virus or something. Nggak lagi deh; dan
  7. Too much worry before doing or dealing with something.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

My Blog Counter

  • 998,124 visits since May 2011

My Blog Categories

My Blog Archives

Click here to read my tweets…

  • It feels like God is trying to tell me, “Wait... and see.” 2 weeks ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

About Me

What my blog is all about? It's all about my life; my very own fairy tale, that I would love to share. This is my story, my ups and downs, it's a journey to remember.

Advertisements
%d bloggers like this: