7 Kebiasaan Jelek Yang Harus Gue Perbaiki

  1. Suka terlalu tinggi menilai orang lain… Getting close with somebody is really blinding sometimes;
  2.  I want to stop on being such a drama queen. Tapi susah juga, abisnya jalan cerita hidup gue emang dramatis banget sih. Temen-temen gue juga sampe bingung kenapa hidup gue suka mirip-mirip sama sinetron. Tapi enggak deh, gue lebih suka dibilang mirip cerita ala chiclit daripada mirip sama sinetron, hehehehe;
  3. Menunda-nunda hal kecil yang ternyata bisa berdampak cukup besar di lain waktu;
  4. Let things left unfinished. Setelah marah gue reda dan orang-orang ybs udah muncul kembali, mereka gue terima tanpa minta penjelasan apa-apa. Mereka enggak minta maaf juga gue cuek-cuek aja. Gue biarin mereka bersikap seolah nggak pernah ada apa-apa. Tapi ternyata, kebiasaan ini lama-lama bikin gue jadi capek sendiri!
  5. Gue suka terlalu terbuka sama orang-orang yang tidak tepat. Padahal belum tentu mereka juga mau terbuka sama gue;
  6. Gue bisa melakukan apapun saat sedang berusaha menghindari orang lain. This is the only moment I could act like a liar. Tapi setelah gue sendiri yang diperlakukan kayak gitu sama orang lain… gue jadi kapok! It feels like I’m a contagious virus or something. Nggak lagi deh; dan
  7. Too much worry before doing or dealing with something.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s