Seminggu Setelah Facial Di Natasha

As I promised last week, hari ini akan gue tuliskan perkembangan kulit wajah gue seminggu setelah facial di Natasha hari Sabtu yang lalu. Here we go

 

Day 1

Bangun tidur, warna merah di muka gue udah sepenuhnya menghilang!  Kulit muka udah enggak super sensitif seperti waktu baru selesai facial, tapi kalo dipegang rasanya tetep bikin kita ngerasa harus berhati-hati gitu. Cuci muka dan pake lotion rasanya harus serba pelan-pelan.

 

Day 2

Senin pagi, kulit muka gue mulai mengelupas… Padahal krim-krim yang gue beli di Natasha itu nggak sekalipun gue pake loh. Soalnya gue paling benci sama pengelupasan kulit. Tapi kayaknya waktu facial di sana, muka gue langsung dipakein krim pengelupasnya itu deh. Untungnya sih, pengelupasan itu nggak terlalu kelihatan. Gue tanya ke temen-temen gue, mereka bilang baru kelihatan mengelupas kalo dilihat dari jarak dekat.

 

Day 3

Muka mulai terasa aman untuk dipegang-pegang pada hari ke tiga. Rasanya muka gue juga jadi halus dan licin banget! Selasa malem, pas gue bersihin make-up, ada banyak kelupasan kulit berwarna putih kecil-kecil yang ikut tersapu bersih.

 

Day 4

Kulit yang masih mengelupas tinggal di ujung hidung dan pangkal dahi saja… Untuk daerah lain, pengelupasannya udah nggak kelihatan sama sekali.

 

Day 5

Kamis pagi, sebelum gue berangkat hang-out bareng temen-temen gue, kondisi muka gue masih mulus banget. Tapi begitu malam harinya gue pulang ke rumah… gue lihat muka gue tiba-tiba break-out! Ada beberapa jerawat kecil di daerah pipi. Muka gue juga kelihatan kusam dan oily banget. Oh oh… apa sebabnya yah? Gue langsung ambil masker lumpur gue malam itu juga!

 

Day 6

Muka gue masih kelihatan kusam… Terus malam harinya, pas gue retouch bedak (waktu itu ada acara farewell temen sekantor, makanya gue retouch supaya kelihatan bagus di foto, hehe),  muka gue tuh kondisinya lagi lengket banget. Hasil fotonya juga tetap super mengkilap meskipun gue udah retouch.

 

Day 7

Sabtu pagi, jerawat-jerawat kecil mulai menghilang… Sepertinya berkat masker lumpur dan obat jerawat gue yang canggih itu. Seharian, ‘produksi’ minyak di muka gue juga enggak seaktif sehari sebelumnya. Sampai hari ini, muka gue tetep terasa halus dan enak banget buat dipegang-pegang, hehehehe.

 

Selain wajah jadi halus banget, hal lain yang menyenangkan dari facial adalah muka jadi terlihat lebih bersih daripada sebelumnya. Gue jadi pede untuk mengurangi jumlah bedak di pagi hari, sekaligus mengurangi jumlah concealer yang biasa gue pake untuk menutupi bekas-bekas jerawat. Selain itu, entah kenapa setelah facial, kalo ada komedo atau jerawat kecil yang baru muncul jadi lebih cepat kering lalu keluar dari pori-pori kulit dengan sendirinya.

Jadi, terlepas dari rasa sakit yang amit-amit itu, rencananya gue akan balik lagi ke Natasha untuk facial sekitar 2 atau 3 bulan lagi. Soalnya gue ngerasa udah cocok sih, facial di sana… So far nggak ada reaksi alergi atau rasa sakit yang berkepanjangan pasca facial di sana. Nilai plus lainnya, tempatnya bersih, ruangan facial-nya khusus buat cewek, stafnya ramah-ramah banget, dan lokasinya juga strategis buat gue. So yes, the conclusion is… I recommend you to have your facial at Natasha.  

 

19 thoughts on “Seminggu Setelah Facial Di Natasha

  1. shanti says:

    hi… aku baru baca soal facial di natasha… menarik banget.. penjelasannya very detail.. suka deh.. Jadi mau tau… untuk facial di Natasha apakah harus direkomend sama dokter di Natasha dulu atau boleh dateng gitu aja…? Mahal nggak sih di sana facialnya?

    • riffasancati says:

      Hi juga… Thanks… Glad that you like it.

      Kamu bisa langsung dateng aja kok. Kalo soal harga, termasuk menengah lah yaa. Bukan yang paling murah, tapi bukan juga yang paling mahal. Selamat mencoba!

  2. Nanda says:

    hi…g baca perkembangan kukitmu nih..
    kebetulan g jg baru aja habis facial d natasha, en alhasil kulit g lgsg memerah banget. g anggap biasa si efek setelah facial emank biasa bgitu y!?
    nah..yg g mo tanyain..u ada ngerawat muka u pake krim natasha ga? soalnya g mank ga ngebeli krim2nya natasha (g takut ketergantungan, soalnya byk baca thread2 orang d website yg ketergantungan).
    aman ga ya kalo g gak pake krimnya natasha? trus kira2 kalo g besoknya udah pake make up ato bb cream gt aman ga ya?
    thanks ya…moga2 bisa kasi saran wat g en krim2 ato pelembab apa yg bagus buat muka jerawatan……

    • riffasancati says:

      Hi Nanda…

      Iya, itu emang reaksi wajar. Saran saya, jangan pakai make-up dulu selama kulitnya masih kelihatan ‘stres’… kasihan. Saya juga nggak pake krim-krimnya Natasha sih. Udah cocok pake pelembabnya Clinique soalnya.

  3. zarra says:

    di natasha aku dah make krim + prwtnny nah dlu pas aku bru petm kali make bagus bgt mskpn aku ga prwtn nah jrwt aku tuh hilang smua smpe 6 bulan lbh lah stlh itu prwtn eh kok lama” ngrsa ga cocok…
    mau tany pelmbab Clinique kmu dptin dmn?

    • riffasancati says:

      Hi Zarra… thanks for sharing. Untuk pelembab Clinique saya beli via strawberry.net. Kalau nggak yakin sama online shop, Clinique punya beberapa gerai di Indoensia kok. Biasanya ada di Sogo, ada pula di Centro Plaza Semanggi.

  4. chindy says:

    Pake product dari dura juga keci ko sis. Tapi ya berat diongkos. Sepaket sampe 1,5jetong. Ada serum nya juga. Muka kinclong dan flawless bgt sis. Natasha bkn ketergantungan sis

  5. chindy says:

    Pake product dari dura(dura skin/ house of dura) juga keci ko sis. Tapi ya berat diongkos. Sepaket sampe 1,5jetong. Ada serum nya juga. Muka kinclong dan flawless bgt sis. Natasha bkn ketergantungan sis

  6. AldilaDelama says:

    aku sudah memakai produk natasha satu tahun lebih, hasilnya sangat sangat baik aman pokok nggak yesel ngeluarin uang byk di natasha

  7. vee says:

    Hai aku vee.. aku mau share pngalaman ak pakai cream dr natasha skin care.. aku pakai natasha kurang lebih 6 bulan, awal pakai langsung bagus dn wajah jadi cerah juga halus tapi jd banyak komedo.. dlu ak rajin pkai cream stiap hari, tp lama kelamaan aku tdk pakai stiap hari, dua hr sekali atau 3 hr sekali tapi wajah jadi gatal2 dan ada bintik2 merah seperti calon jerawat stiap kali gapakai cream.. akhirny aku sadar kalau cream itu bkin ketergantungan, ak jg konsultasi dngn dokter kulit yg merupakan ex dokter natasha skin care dan dia blg cream dr natasha itu bahaya bs buat ketergantungan karena dosis yg dimasukan k dlm cream natasha itu berlebihan drpd yg sharusnya shingga pakai cream itu 1mg sajah suda bagus.. 
    Akhirny ak putusin brenti pake natasha, tp trnyata muka aku jadi gatal2 merah2 perih dan timbul calon2 jerawat , muka ku jg jadi kusam tidak secerah biasanya.. sedih bngt pdhal muka ku sblm pakai natasha ga jrawatan dn uda 2mg belom sembuh.. kta kbnykan org ini adalah konsekuensi berenti dr produk natasha.. huhuuu aku nyesel bngt pake produk natasha, aku sih sarankan berhenti, tapi kalau sudha merasa cocok sm natasha yah gpp dipakai juga tapi jgn pakai cream ny tiap hari , harus ada jarak nya biar muka jg istirahat :):)

  8. Myg98 says:

    Kalo gue bener2 kecewa bgt facial dinatasha cabang bekasi ggp,habis itu merah radang dan bekas bulet2 nya ga hilang jd kayak bekas cacar gitu.sampe sekarang pun masih padahal uda 1 minggu hikss

  9. BestPaula says:

    I see you don’t monetize your blog, don’t waste your traffic, you can earn additional
    cash every month. You can use the best adsense alternative for any type of website (they approve all websites), for more info simply search in gooogle:
    boorfe’s tips monetize your website

  10. big boobs daily says:

    I would like to thank you for the efforts you have put in writing
    this blog. I’m hoping to view the same high-grade content by
    you later on as well. In truth, your creative writing abilities
    has inspired me to get my own, personal blog now 😉

Leave a comment