The Next Ultimate Goal

Malam tahun baru kemarin, gue dan keluarga pergi berlibur ke villa yang baru dibeli oleh salah satu om gue. Villa-nya termasuk sederhana, tapi cukup menyenangkan untuk tempat berlibur. Udaranya masih cukup sejuk dan masih ada sawah dan pepohonan untuk menemani jalan-jalan pagi.

Tinggal empat hari tiga malam di villa om gue itu mengingatkan cita-cita gue untuk punya villa di tengah pegunungan. Cita-cita yang tidak pernah gue anggap serius, yang tampak masih sangat jauh di depan mata. Tapi setelah liburan akhir tahun itu, gue jadi terpikir untuk mulai berusaha mewujudkannya.

Seperti apa wujud villa yang gue inginkan?

Gue ingin punya villa yang dikelilingi pegunungan dengan kebun teh. Gue juga ingin punya perkebunan anggur di tanah gue sendiri. Villa terletak persis di tengah-tengah kebun anggurnya.

Villa gue nanti akan dibuat dengan modern design. Ukuran rumahnya tidak terlalu besar, hanya berisi 4 kamar dengan 1 kamar utama di lantai 2. Dan kamar utama milik gue itu adalah best feature-nya!

Gue ingin kamar gue itu memiliki dinding kaca di salah dua sisinya… Gue akan pasang tirai yang bisa otomatis dibuka-tutup menggunakan remote. Tempat tidur gue akan persis menghadap salah satu dinding kaca itu.

Kemudian kamar gue juga akan punya teras dengan meja dan kursi. Gue ingin duduk sore-sore di teras itu untuk menulis blog dan novel gue! Lalu masih di dalam kamar, gue ingin bikin fireplace dengan sofa dan karpet tebal di depannya. Gue mesti cari tempat yang benar-benar dingin supaya fireplace ini ada gunanya, hehe.

Di halaman belakang villa, gue ingin bikin hot springs dengan design ala-ala modern onsen. Pengen juga punya villa yang lokasinya enggak jauh dari air terjun kecil yang masih jernih. Misal benar ada air terjunnya, tanaman di sekitar lokasi air terjun juga akan gue rawat untuk menjaga keasrian air terjunnya! Nanti gue juga buatkan gazebo di halaman belakang villa gue itu. Nggak ketinggalan fasilitas barbecue masih di halaman belakang villa impian gue itu.

Keren nggak villa impian gue ini? Bakal butuh waktu lama banget untuk pembangunannya sih. Butuh banyak uang juga, tapi toh bisa dicicil kan. Misal beli tanahnya dulu, lalu dibangun pelan-pelan sampai akhirnya jadi seperti wishes yang gue tulis di sini!

Doakan gue bisa mewujudkan big dreams yang satu ini jadi kenyataan yaa! Semoga ini bisa bikin gue tetap semangat kerja setiap harinya, hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s