A journey to remember

So Many Things To Do This Week!

Posted on: December 1, 2011

Awalnya, gue emang enggak antusias menyambut pekerjaan baru di kantor gue. Tapi begitu melihat sikap antusias dari begitu banyak orang di sekitar gue, akhirnya gue jadi ikutan semangat menyambut si pekerjaan baru! Dan dalam waktu singkat, ada banyaaak banget hal yang harus gue lakukan. Buat yang enggak suka sama tulisan norak dan enggak penting kayak gini, silahkan dilewatkan saja, hehehehehe.

Here we go… the things I have to do as soon as possible:

  1. Siap-siap pindahan! Tadi gue udah lapor sama Ibu Kos mau move out hari Sabtu ini. Baju-baju kotor udah gue masukkin kantong kresek, yang kurang tinggal ngumpulin baju yang masih di setrikaan si mbak, ngumpulin alat-alat makan gue di rak piring, abis itu packing! Untunglah kardus alat-alat elektronik masih gue simpen. Bakal berguna buat pindahan besok;
  2. Telepon catering siang dan catering malam buat stop berlangganan. Agak sedih juga nih buat gue ngelepas 2 catering ini. Makanannya enak-enaaaak. I’m gonna miss them a lot 😦
  3. Renovasi kamar di rumah ortu supaya lebih nyaman, dan renovasi garasi rumah supaya muat nampung 2 mobil. Sebenernya sekarang juga udah muat buat 2 mobil, tapi ngepas banget. Berhubung gue masih newbie, akan jauh lebih baik kalo ukuran garasi sedikit diperbesar supaya mobil bokap enggak penyok ketabrak mobil – kantor – gue, hehehehe;
  4. Mesti buru-buru beli AC! Rumah gue sekarang panaaaasss;
  5. Cari asisten rumah tangga buat bantuin nyokap… Gue kan ribet banget orangnya. Baju mesti dicuci tangan, jilbab harus disetrika persis sebelum dipakai, suka rese pula kalo rumah banyak debunya. Semoga cepet dapet pembantu yang cocok;
  6. Beli pernak-pernik buat si mobiiil… Mau beli parfum mobil kupu-kupu yang bisa goyang-goyang, tasbih warna pink, bantal-bantal Hello Kitty, sama tempelan kaca yang girly! Kalo enggak di-personalize kayak gini, nanti bisa ketuker sama mobil kantor yang lain, hehehehehe;
  7. Daftar kursus nyetir mobil. Kata si bos, nanti mau dikasih mobil matic. Jadi gue pikir, kalo gitu sekalian aja gue ambil kursus mobil matic! Tapi ternyata banyak yang bilang lebih baik gue tetep belajar nyetir mobil manual… Jadi bingung;
  8. Cari dokter gigi baru. Kantor baru gue kan lokasinya deket banget dari Cibubur tuh, jadi nanti gue mau hunting dokter gigi baru buat nerusin perawatan kawat gigi gue di sekitar situ aah. Soalnya dokter gigi gue yang lama itu kliniknya jauh banget euy. Ada-nya cuma di Ancol sama Cempaka Mas;
  9. Bikin rencana kerja! Meskipun udah pindah, gue masih harus ngontrol accounting di perusahaan yang sekarang. Seenggaknya sampe pengganti gue di sini udah jago nerusin pekerjaan harian gue di sana; dan
  10. Makan-makan sama temen-temen di NCSI (kantor gue yang lama). Ceritanya siih, perayaan 3 in 1: ngerayain ultah, promotion, sama farewell gue juga, hehehehe.

Kalo baca 10 hal nggak penting di atas, gue jadi semakin antusias. Jadi semakin bisa melihat sisi positif dari tawaran yang sebelumnya sudah pernah gue tolak berkali-kali ini. Gue malah mulai nyengir setiap kali ada yang bilang, ini hadiah ultah buat gue. Atau bisa juga… jangan-jangan ini rezeki calon ponakan, hehehehehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Blog Counter

  • 908,110 visits since May 2011

My Blog Categories

My Blog Archives

Click the pictures below to visit my Instagram...

The beauty of diversity. I'm glad that I met them along my career path at Lazada. Just a little help like this could mean everything to me and The Lens Story. Many thanks! ❀️
πŸ“·: @thelenstory πŸ‘š: @adidaswomen πŸ‘•: @nike 
#friends #friendshipgoals #diversity #photography #photooftheday #canon #snapseed #thelenstory Find someone who loves you properly.
The one who never intentionally let you wait for him.
The one who never makes you have to wonder how he truly feels about you.
The one who will definitely catch you and hold you tight as you fall for him.
The one who gives you all he has to be a better man, to fix what goes wrong, to fight for you and to never let you go.
You are too old for another Mr. Wrong, reward yourself with the right one.
Love yourself enough to leave your past, you deserve better.
πŸ“·: @thelenstory
πŸ’„: @yuficarolin.mua
πŸ‘—: @calla.atelier
πŸ‘ : @charleskeithofficial 
#love #life #quote #photography #photooftheday #thelenstory I'm not perfect. I make mistakes. I do the things I'm not proud of. I give up, sometimes. I hurt people, mostly the ones that I actually care about. I have a lot of flaws, but at least, I'm trying hard to be a better person. I'm no saint nor angel, but I'm not a pure evil either. I'm simply a human who is trying to be the very best that I can be. I'll never stop learning, until my very last breath.
πŸ“· @thelenstory
πŸ’„ @yuficarolin.mua
πŸ‘— @calla.atelier
πŸ‘  @charleskeithofficial
#photooftheday #beauty #photography #quote #thelenstory

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

About Me

What my blog is all about? It's all about my life; my very own fairy tale, that I would love to share. This is my story, my ups and downs, it's a journey to remember.

%d bloggers like this: