My Life Journey in 2010

 

Boleh dibilang, masa-masa paling indah sekaligus masa-masa paling buruk dalam hidup gue terjadi bergantian sepanjang tahun 2010. Dalam blog ini, akan gue rangkum perjalanan hidup gue, bulan per bulan, selama 2010.

Januari

Bertekad untuk membuka lembaran baru dalam hidup gue… Patah hati selama dua tahun itu udah kelamaan! Emang susah sih pastinya. Tapi untungnya waktu itu gue lagi pusing banget sama kerjaan di kantor sehingga nggak lagi sering-sering mikirin cowok itu.

 

Februari

Kerjaan di kantor makin bikin stres! Banyak konflik sama si bos sampe gue sempet nangis-nangis di pojokan mushalla, hehehehe. Kabar baiknya, bulan ini gue berhasil mewujudkan impian gue buat beli apartemen pribadi. Apartemen murah meriah siih. Itu juga statusnya masih ngutang ke bank dan belum mulai dibangun pula! Tertunda deh impian gue tinggal sendiri di apartemen pribadi:(

 

Maret

Tiba-tiba naksir cowok baru… Padahal gue kenal cowok ini udah lumayan lama loh. Tapi ada satu kejadian kecil, di suatu sore yang indah (cieee, hehehe), yang tiba-tiba bikin gue dengan labilnya jadi naksir sama dia. ABG banget yah gue, hehehehe.

 

April

Setelah proses hunting kerjaan dari bulan Februari sampe Maret, pas gue udah dapet kerjaan baru di bulan April, eeh, tiba-tiba gue malah berubah pikiran! Kalo lagi kesel sama perjalanan hidup gue selanjutnya, kadang gue suka nyesel, kenapa sih dulu gue nggak jadi resign? Tapi setelah dipikir-pikir lagi, kalo waktu itu gue jadi resign, gue akan melewatkan begitu banyak hal yang pada akhirnya menjadikan 2010 sebagai tahun yang berkesan buat gue.  

 

Mei

Kerja santai… Kayaknya waktu itu hidup gue lagi indah-indahnya.

 

Juni

Tiba-tiba gue jadi betah kerja di EY. Kerja keras gue di engagement audit yang sampe bikin gue nangis-nangis itu juga ternyata enggak sia-sia, hehehehe.

 

Juli

Mimpi buruk seolah udah mulai memainkan ‘intro’-nya… Rasa happy yang sebelumnya sering menghampiri terancam musnah.

 

Agustus

Patah hati habis-habisan. Gue enggak pernah nyangka patah hati yang satu itu bakalan sebegitu beratnya… Well, you don’t know what you’ve got until it’s gone right? But at the end, I realize that in fact, since the beginning, I’ve got nothing at all, never

 

September

Pergi berlibur ke Phuket! It’s hard to describe how happy I was. Yang jelas, gue jadi tau… ternyata ya  begitu itu rasanya kalo kita mengalami yang namanya a dream comes trueJ Pulang dari Phuket gue bertekad… masa-masa ‘berkabung’ harus udah lewat. Udah waktunya gue kembali menikmati hidup gue sendiri.  Kemudian di akhir September, gue juga dapat kenaikan pangkat ke level Senior 1.  

 

Oktober

Banyak hal yang bikin gue ngerasa dilema sepanjang Oktober. Proyek moving on gue makin lama makin nggak konsisten di bulan ini. Kabar baiknya, sejak bulan ini gue jadi ngerasa tambah deket sama temen-temen setim gue di kantor. Gue sampe sering banget ngerasa, the best part of working at EY is my teammates.

 

November

Gue sakit lumayan serius yang sampe sekarang enggak ketahuan apa penyebabnya. Fyi, gue baru bener-bener ngerasa sembuh dari sakit aneh itu seminggu belakangan ini aja loh. Lama banget kan? Oh ya, di bulan November ini gue kembali berniat buat resign. Di saat yang sama, ada masalah menyebalkan di internal EY. Justru di bulan kelahiran gue ini rasanya hidup gue terasa sangat-sangat menyebalkan.

 

Desember

Di awal bulan, setelah bernegosiasi sama bos-bos, gue setuju buat nunda resign sampe bulan April. Kemudian akhir tahun ini malah gue isi dengan kerja gila-gilaan. Dan anehnya gue cukup menikmati sih. Pekerjaan yang tadinya gue pikir bakal susah setengah mati ternyata bisa gue kerjakan perlahan tapi pasti.

 

Overall, dengan segala up and down, the sweetest dreams and the worst nightmares itu, anehnya gue malah ngerasa, 2010 is the most amazing year I’ve ever had. Banyak hal yang gue pelajari sepanjang tahun ini. Ada banyak kenangan baru, teman-teman baru, serta kejutan-kejutan yang tidak pernah gue duga sebelumnya… Sampe gue suka ngerasa enggak nyangka ada segitu banyak hal yang bisa terjadi hanya dalam waktu satu tahun saja.

Hari ini hari terakhir di 2010. Dan pastinya, gue juga ingin membuat resolusi tahun baru 2011. Nah, kalo tahun lalu gue bertekad untuk membuka lembaran baru, maka kali ini, lembaran baru saja nggak akan cukup. Gue ingin mulai ‘menulis buku’ yang baru. Rasanya gue udah bosan sama si buku lama yang isinya cuma itu-itu aja dalam setiap lembaran kertasnya.

Gue enggak tahu siapa dan apa saja yang akan mengisi buku baru gue itu. I will never say never this time. It could be everything or everyone around me, nobody knows. One thing for sure, I want to let the bad things happened in 2010 stays in 2010. No more regret, no more wondering why, and no more wishing that I could turn back the time.

Mengutip isi status Facebook salah satu teman gue, I also can’t wait to see what 2011 will bring to meSo happy new year 2011 everyone! Thanks for keep visiting my blog this year. Hope I can still write interesting  blog for all of you in 2011. Have a nice celebration!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s