A journey to remember

Si Kenek Kurang Ajar Itu…

Posted on: February 8, 2009

Jum’at pagi, gue datang ke kantor dengan muka ditekuk, langkah kaki menghentak, dan hembusan napas jengkel begitu muncul di muka pintu ruang kerja gue. Begitu gue datang, seisi ruangan yang tadinya lagi asyik cekikian langsung terdiam. Mbak Tina langsung nyeletuk, “Si Riffa dateng langsung pada diem. Itu muka kenapa bête begitu?”

Kak Monyk langsung menimpali, “Iya, ada apa, coba curhat sama kita, hehe.”

Dan cerita gue pun mulai mengalir penuh dengan emosi meluap-luap. Jadi ceritanya, pas gue mau naik bis dari Cawang, si bis Patas itu nggak mau berhenti untuk nungguin gue naik. Terpaksalah gue berlari dan lompat ke atas bis. Yang bikin bête, si kenek bis pake sok-sokan nolongin gue segala. Masalahnya, dengan kurang ajarnya dia meluk-meluk pinggang gue gitu! Males banget nggak sih gue pelukan sama orang nggak jelas kayak gitu?!? Makanya pas mau turun dari bis, itu kenek gue pelototin buat nggak lagi menyentuh gue seujung jari pun. Ih, sebel banget gue kalo inget kejadian itu!

Bukannya bersimpati, temen-temen kantor gue malah pada cekikikan. Mbak Tina bilang, “Dia naksir kali sama elo. Jangan-jangan dia kenal sama elo, udah tau elo tinggal di mana, udah kenalan sama ortu elo pula, hihihi.”

Gaya bercanda Mbak Tina yang kocak abis itu mau nggak mau bikin gue ikutan ketawa. Lalu waktu gue ngeluarin kantong berisi makanan dari tante gue, gantian kak Monyk yang ikut bercanda, “Ya ampun, elo sampe dibekelin makanan sama si kenek itu?”

Huahaha… bête gue pun lenyap untuk seketika. Dan pelajaran untuk hari ini adalah: nggak usah sok ngejar-ngejar bis yang nggak mau berhenti. Mendingan telat datang ke kantor daripada dipeluk sama abang-abang nggak dikenal. Yuck!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

My Blog Counter

  • 997,643 visits since May 2011

My Blog Categories

My Blog Archives

Click here to read my tweets…

  • It feels like God is trying to tell me, “Wait... and see.” 2 weeks ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

About Me

What my blog is all about? It's all about my life; my very own fairy tale, that I would love to share. This is my story, my ups and downs, it's a journey to remember.

Advertisements
%d bloggers like this: