Ramalan Yang Mencengangkan

 

Sebenernya gue sama sekali bukan orang yang percaya sama ramalan. Setiap beli majalah pun, belum tentu halaman zodiaknya gue lirik. Logikanya, masa’ iya sih, karakter jutaan manusia di muka bumi ini cuma terbagi menjadi 12 kelompok? Masa’ iya… nasib gue minggu ini sama persis dengan jutaan Sagitarius lainnya? Lagipula gue berani jamin, beda majalah, beda pula isi ramalannya meskipun untuk satu zodiak yang sama. So, where is the logic of zodiac?

Tapi suatu pagi, Monyka, temen sekantor gue nunjukin sebuah website yang menurut dia, ramalan zodiaknya akurat banget. Awalnya sekedar basa-basi, gue minta dikirimin link-nya. Lalu berhubung di kantor lagi nggak banyak kerjaan, iseng-iseng gue klik link itu, dan langsung menuju ke ramalan karakter cewek Sagitarius…

Berikut rangkuman isi ramalannya – sebagian udah gue edit dengan menggunakan bahasa gue sendiri:

·   Wanita jangkung, langsing, dan anggun, yang selalu berjalan dengan penuh kebanggaan bagaikan sedang berjalan di panggung kontes kecantikan (perasaan enggak semua cewek Sagitarius itu jangkung dan langsing deh…).

·   Pandai menggunakan make-up untuk mempercantik diri (ehem;).

·   Tidak mudah menyerah dan penuh dengan kepercayaan diri.

·   Orang yang terbuka, apa adanya, jujur, namun seringkali mengatakan sesuatu yang tidak ingin didengar oleh orang lain. Di saat yang sama, cewek Sagitarius bisa mengatakan hal-hal yang dapat menyenangkan orang lain (well, I am a fair person, that’s the point).

·   Memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah (bener banget!).

·   Ia suka dilindungi tapi bukan berarti dia mau diperintah-perintah. Dan ia tidak menyukai pria yang lemah. (yup, gue suka cowok yang ‘cowok banget’ tapi bukan berarti gue suka sama cowok yang otoriter!).

·   Ia hanya mau mendengarkan perkataan orang yang dihormatinya.

·   Cenderung ceroboh.

·   Dapat dengan mudah mengubah musuh menjadi teman akrab (enggak selalu berhasil sih, tapi emang ada beberapa temen deket gue yang tadinya bersikap memusuhi gue di awal perkenalan).

·   Memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu.

·   Suka membelanjakan uang seolah tidak mengerti susahnya mencari uang (ups, hehe…).

·   Cenderung paranoid mengenai pernikahan (dulu sih iya, tapi sekarang udah mendingan kok, hehe).

·   Tidak suka mempedulikan gosip. Tipe cewek yang cuek pulang malam tanpa takut digosipkan tetangga (ya iyalah gue sering pulang malem… auditor mana sih yang bisa pulang tenggo setiap hari?).

·   Menilai segala sesuatu dari dua sisi.

·   Mengagumi orang yang berani berkata terus terang (jarang ada orang yang berani blak-blakan sama gue, dan emang bener, sekalinya ada, gue bakalan respek banget sama mereka).

·   Seringkali terluka oleh cinta, tetapi hal itu tidak membuatnya takut untuk mencari cinta yang baru. Seolah dia berkata: “Do that to me one more time.” (well, setelah berkali-kali patah hati, apalah bedanya patah hati sekali lagi? Biarin aja lah patah hati terus, sampe nanti, gue nemuin cowok yang akan terus menemani tiap langkah kehidupan gue, cuit cuiiittt ^^ ).

Gimanapun, sebenernya ada dua point yang enggak gue sebutin di atas karena faktanya, dua point ramalan itu bertentangan banget sama karakter asli gue: menyukai sport (padahal jelas-jelas gue paling males olahraga!) dan punya lebih banyak temen cowok daripada temen cewek (faktanya, dari belasan temen deket gue, yang cowok itu cuma tiga orang).

Overall, ramalan itu bisa dibilang 95% akurat. Tapi menurut gue sih, ini cuma suatu kebetulan aja. Gue yakin isi ramalan ini belum tentu applicable buat cewek-cewek Sagitarius lainnya. Buktinya di kantor gue, ada dua cewek dengan zodiak yang sama tapi punya karakter yang 99% bertolak belakang…

Look at the positive side, ramalan ini bikin gue jadi ngerasa lebih mengenal diri gue sendiri. Rasanya seperti membaca rangkuman karakter gue gitu…  So at the end, just read zodiacs for fun! Just click www.ngeramal.com 

Finally, thank you so much for the author of the website. You have inspired me to write this blog today:)

2 thoughts on “Ramalan Yang Mencengangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s